Jumat, 02 September 2011

Kunti oh Kunti Part 1

nama gue kunti, gue ninggal karna bunuh diri jadi gue gentayangan deh. Gue sirik ama pocong, tetangga gue tepatnya kuburannya deketan. Si pocong bisa bikin novel napa gue ga' bisa? ga' usah cerpen tulisan doang juga ga'papa ☺
awal gue tau kalo pocong bisa buat novel itu karna:
waktu gue lagi gentayangan nakut-nakutin manusia, kebetulan tuh manusia cewek lagi dikamar baca buk. Gue bingung tuh cewek ga' takut pas gue takut-takutin pakek suara trus krna ga' mempan pakek suara gue tiupin pakek hawa gue, eh dia ga' takut. karna penasaran gue liat apa tuh judul buku eh pas gue liat judulnya "Poconggg juga Pocong" mulai deh hawa sirikan gue keluar, gue juga pengen bikin kayak gitu . Enak aja gue ga' bisa, gue kan kunti si eksis simelekete, eksis yang eksisnya dikalangan orang ga' eksis. Ngartikan? kalo ga' ngarti itu mah DL. Derita Loe.
Kita lanjutin ya, Cekidot:
Trus gue ambil tuh buku gue bawa ke tempat mangkal gue, kalo loe mau tau tempat mangkal gue, nanti gue kasih tau. Pas gue baca tuh novelternyata eh ternyata kak pocong suka buka pacebok ama twitter, gue juga mau bisa buka pacebok ama twitter. Trus gue gentayangan nyari orang yang lagi buka pacebok ternyata eh ternyata gue lagi untung bin beruntung, gue langsung dapet orang yang lagi buka pacebok. Gue liatin sambil ngeganggu dikit-dikit. Sifat jail gue emang ga' pernah ilang. #Plaaakk
kita lanjutin lagi, trus orang yang gue liatin lagi buka pacebok itu lengah, gue pinjem tuh laptop punya tuh orang. Gue kan ga' punya laptop maklum kagak modal cuy. Trus gue otak-atik tuh laptop otak-atik disini buka dibongkar pasang ya, BUKAN DIBONGKAR PASANG, ngartikan? (y). Gue mulai deh tu buat pacebok trus gue pakek tu pacebok, moga-moga bisa eksis tingkat elit bukan tingkat simelekete lage neh. Gue mulai upload poto, update status ganti status, ngerjain orang, ngejailin orang, macem-macem dah pokok neh biar jadi eksis tingkat elit.
ELIT= Ekonomi suLIT.
Udah 2 hari ini gue bukak pacebok, gue udah mulai bosen, gue balikin deh tuh laptop ama yang punya (ga' tau caranya pokoknya dibalikin). Trus gue mulai nyari orang yang buka twitter. Udeh 2 jam gue nyari tapi tetep ga' ketemu orang yang lagi buka twitter. Gue udah mulai frustasi, depresi, dan akselerasi. Lho kok akselerasi?
Gue ngegebukin gentong (ga' tau gimana caranya pokonya digebukin), ga' puas gebukin gentong gue gebukin palak gue ndiri #PLAAAKKK
Kena Muka. Muka gue yang awalnya putih, mulus dan seksi jadi kena cap 5 jari warne merah khas kunti. Aceileh sial bener nih kunti.....,..
Udeh dulu ye yang nulis mau siap-siap buka puasa, kalo mau tau cerite selanjutnye tunggu aja di Kunti oh Kunti Part 2.



makasih buat yang udah mau ngeluangin waktu buat ngebaca tulisan yang ga' penting aku, makasih ya ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
XD Anime Smiley