Selasa, 06 September 2011

Kegalauan Gue (┌˘▽˘┐)

Halo para pembaca sekalian, sekarang udah pukul 2.31 WTG(waktu terserah gue) dan gue mau ngeposting (apa ajalah?) tentang curhatan gue.

Sekarang gue lagi GALAUUU...akibat dari kegalauan gue, gue jadi luntang-lantung kayak lutung, hidup gue buntung, tiap hari makan jagung. Ga' ding becanda hihihi...
Gue GALAU karna masa libur yang terlalu lama, karna masalah perasaan (ceileh bahasa lu) gue, dan tiap hari kerjaannya selama libur cuman, makan, tidur, buka pesbuk, buka blogger, trus capek, trus tidur lagi, trus makan lagi, trus mandi, trun nonton tipi, trus capek lagi, trus trus tidur lagi, trus makan lagi, trus mandi lagi, trus nonton tipi lagi, trus capek lagi (lho? kok ngulang mulu?) dan kerjaan gue selama libur cuman itu doang, napa ga' tambah galau? Mau keluar bareng temen, males, dan gue memutuskan untuk loncat-loncat depan rumah kayak orang gila, biar pada banayak dan nontong (ga' nyambung) untungnya niat itu gue urungkan buat sementara.

Karna galau dan ga' ada kerjaan jadi gue cuman tidur. Dan fatalnya akibat kegalauan dan tidur melulunya gue, pernah waktu itu (ga' inget kapan) gue tidur siang di wc kamar gue. Karna sebagai kambing manusia yang ngerasa ga' ngantuk lagi gue bangun sekitar jam 1 tengah malem (jam kamar) ternyata gue sendirian dikamar (biasanya sama adek) gue pikir adek tidur sama nyokap karna bokap lagi keluar kota dan pas gue keluar kamar nyari nyokap dan adek gue ternyata ga' ada, gue histeris ga' ada orangdirumah gue selain gue ndiri, tetangga sebelah sepi (apa hubungannya?) gue mondar-mandir kamar-kamar mandi-kamar-kulkas (nyari makan) kamar-kamar mandi-kamar-kamar  mandi (ngapain coba?) Gue histeris, gue ditinggalin sendirian , jam menunjukan pukul 1 malem dan tadi siang di umumin ada orang ninggal. Gue nangis, pas liat pintu dikunci dari luar.
Kana takut gue cuman dikamar dikit-dikit liat kam, dikir-dikit liat jam mungkin udah 20 kali palak gue kayak geleng-geleng babi celeng, gue ngerasa kayak ada yang ganjel trus gue pelototin tuh jam dinding dan ternyata jam dinding gue mati.....
SIMAKLAH PARA PEMBACA  JAM DINDING GUE MATI  *jeger *jeger (suara petir kayak di sinetron-sinetron) trus gue keluar kamar  trus keruang tamu, ngidupin lampu trus ngeliat jam dan ternyata


jeng...jeng...jeng...

Jam menunjukan pukul 19.30  #SOMPLAAKK
Gue udah takut, udah nangis dan ternyata jam masih nunjukin pukul setengah 8 malam


Pesan Moral: Jangan lupa ganti batre jam tiap bulan dan jangan lupa pake jam tangan waktu tidur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
XD Anime Smiley