Jumat, 02 September 2011

Kunti oh Kunti eps. Minta Maaf

ape kabar semue, balik lagi neh same aye si kunti simelekete yang eksisnya ga' bakalan pernah naek tingkat, apakah kalian pada kangen sama gue, sama kecantikan gue, sama keeksisan gue, sukur-sukur kao kalian kangen, kalo engga, liat loe entar. Mungkin kalian pade nanye-nanye kenape neh cerite langsung loncet ke episode minte maap mane episode "Kunti oh Kunti Jatuh Cinta", neh knape jade e semue?. Kita serius, mungkin kalian pada nanya-nanya kenapa langsung loncat ke episode minta maaf mana episode "Kunti oh Kunti Jatuh Cinta"? Karena Eh karena sekarang kan mau lebaran jadi gue langsung ngeloncat ke episode Minta Maaf, kalo mau tau yg bener tanye aje ame yang buat cerite, jagan tanye ame ane, ane kan cuman jadi peran utame aje, noh yng buat namenye Ayu sok Wicaksana eh salah namenye Ayu Wicaksana kalo ane salahin entar die nyelesain cerite, TAMAT deh ane (╖_╖V)
kite lajutin aje ye, cekidot:
Di episode kali ini gue cuman mau minta maap ame keluarga ane an semuanye, kayaknye lebih tepat curhat ga' kayak di Kunti oh Kunti Part 1 dan Part 2. But (sok ke inggrisan loe kunti) ane or aye or gue ga' bakalan maafin GENDERUWO biar lebih tegang ane or aye or gue ulang ye GA' BAKALAN MAAFIN GENDERUWO *jeger *jeger (suara petir kayak di sinetron-sinetron) tau kan Genderuwo yang pacar or gebetan or my boyfriend or apalah itu gue di Part 2. Kalo loe mau tau kenapa, nanti baca aja di Kunti oh Kunti Jatuh Cinta.
Yang pertama gue mau minta maaf ame adek aye sih Tuyul karne aye paling banyak salah ame die, buat adek aye, maafin mbak loe ye, maapin kebiadapan aye yang salame ini sering minjem uang hasil elu nyuri tapi kagak pernah aye balikin, mapin kebiadapan gue yang sering ngambil jatah makan elu, jadinye elu ga' makan (biadap bener loe kunti) kalo gue pikir-pikir gue paling jahat ame adek gue yang satu ini paling biadap, sukur-sukur dia maseh baek ame aye. Sebenernye ane, aye, ato gue? serah deh seng peteng hepi. Lanjut cerite: adek aye yang paling kecil ini nurut BEGETE ame ane walopun gue sering jahat ame die, dan karna kebiadapangue die sering kagak makan siang, cup...cup..cup..
Yang kedue, aye mau minte maap ame kakak gue, karne kakak gue kan suster ngesot tau dong pasti jalannya ngesot-ngesot, kesalahan pertama: waktu itu kami jalan bedua tengah malem nyari orang buat di takut-tautin, pas kami bedua lagi nakut-nakutin tu orang, tu orang ternyata bisa liat setan dan bisa mukulin setan, pas gue tau tuh orang ngeliatin kami bedua gue bilang sama kakak gue "kak, tuh orang kayaknya bisa liat kita, kita kabur aja ya?" "iy kayaknya, ayo kita kabur" kata kakak gue, trus pas orang itu jalan mau mengampirin kita bedua, gue langung teriak "kak lari yuk" tanpa menunggu jawaban dari kakak gue, gue langsung megang baju panjang gue yang warnanya putih burem, dekil, and kumel, dan ngambil ancang-ancang lari seribu. LAngsung gue tinggalin kakak gue, kebayangkan gue yang kakinya normal sehat wal'afiat lari ninggalin kakak gue yang larinya ngesot-ngesot ga' karuan. Kesalahan yang kedua: pas kita lagi makan bakso buatan nyokap gue, dia ke kamar mandi dulu buat cuci tangan (percuma) kalian kebayangkan suster ngesot yang jalannya ngesot-ngesot ke kamar mandi buat cuci tangan, lamanya minta ampun. Karna kebiadapan gue keluar, gue ngeliat saos sambal di meja, mulai keluar ide cemerlang dari otak gue, gue masukin banyak-banyak kedalam mangkok baksonya kakak gue, pas dia udah makan tuh bakso. Mencret tiga hari tiga malem. Dan masih bnyak kesalahan gue yang ga' bisa di ceritain satu-satu (capyek cyin) dan maka dari itu gue mau minta maaf, pokonya harus di maafin. Maksa #plaakk
Yang ketiga: Gue mau minta maap ama pocong tetangga gue karan gue pernah jailin dia dengan kebiadapan gue, gini ceritanya, waktu itu gue, adk gue tuyul, kakak gue suster ngesot, ame die pocong jalan rame-rame keliling kota. Eceileh. Kita rame-rame jalan-jalan, pas lagi jalan si pocong kan jalannya loncat-loncat, dia loncat-loncat di pinggir deket got, mulai otak encer gue, otak pinter gue ngeluarin ide biadap, gue deketin tu pocong, trus gue jorokin dia ke jalan tapi pas dia jatoh dia ngelinding-ngelinding akhirnya masuk got. itu ksalahn gue, jadi gue minta maaf ya pocong, harus dimaafin. Maksa #somplak
Yang keempat: Gue mau minta maaf ame nyokap dan bokap aye, karne gue sering nakal, maapin aye ya enyak, babe. Maapin anakmu yang cantik ini.
Dan yang terakhir gue mau minta maap ame kalian semue yang udah gue buat kesel ato marah. tolong dimafin ya, dan gue mau minta maaf ame yang nulis karne udah nyusahin. Maapin ye.
Gue Kunti sekeluarga ame tuyul adek gue, ame suster ngesot kakak gue, ame kuntilanak enyak gue,, ame Genderuwo babe gue beserta yang nulis Ayu Wicaksana sekeluarga ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin (˘⌣˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
XD Anime Smiley