Jumat, 02 September 2011

Kunti oh Kunti Part 2

balik lagi bareng gue sih kunti yang eksis simelekete yang eksisnya ga' bisa naik tingat. Malang nasip loe kunti..kunti..
kite lanjutin ye, langsung aje, cekidot:
muka gue, yang putih, mulus, seksi bak mulan jamileh(walau dari belakang) kena tabok oleh tangan gue sendiri, ga' cantik lagi deh gue (╖_╖). Sambil megangi muka yang ketabok oleh tangan gue ndiri di part 1 gue jalan dengan tiga kaki, eh salah dua kaki maksud gue buat nyari orang lagi buka twitter. Tetep ga' mau berenti.
Udah ngelewatin beberapa rintangan, halangan dan haluan, akhirnya gue ketemu dan untungnya bin beruntungnya gue, gue ketemu ama orang yang buat twitter, gue liatin. Kali ini sifat jail gue mulai ilang walau dikit. Gue perhatiin dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya, gue skalian liat cara ntuh orang makek tuh twitter. Ga' lama tuh, ntuh orang beli minum (dia buka twitter deket di depan warung) karna ntuh orang beli minum gue pinjem juga laptop ntuh orang. Pokoknya gue pinjem gue ga' mau ngambil gue kan kunti yang alim yang takut ama dosa. Udah tuh, tuh laptop punya ntuh orang gue bawa ketempat mangkal gue di bawah po'on deket kuburan gue, disana gue ngepraktekin cara ngebuat twitter. Buju buneng susah amat buat twitter mesti ngarti bahasa inggris. Nilai bahasa inggris gue yang paling tinggi, yang paling mentok waktu gue masih idup itu dapet 60 di raport *jeger* *jeger* suara petir kayak di sinetron-sinetron. Itu aje gue udah puas banget, gue udah seneng banget, saking senengnya dan saking puasnya pas udah dapet raport gue jingkrak-jingkrak, lompat-lompat, guling-guling, ketawa-ketawa, muka gue berseri-seri. Gue langsung manjat po'on. Napa jadi curhat ya? Kita lanjutin aja:
Pas ngebuat tuh twitter aja gue ngabisin, gue makan ntuh waktu ampe 2 jam, bayangin 2 jam di ulang biar agak tegangan 2 JAM. Dengan susah payah, dengan bercucuranya keringat akhirnya kelar juga twitter gue. Langsung aja gue sujud syukur. Gue pakek deh tuh twitter. Gue nge.follow orang dan ada juga yang nge.follow gue. SENENGNYA. yang nge.follow gue langsung gue follback deh #asiik
Gue invite orang, walu ga' ngerti apa maksudnya. Gue mulai nyari peluang buat numpang eksis. Walau gue tau keeksisan gue ga' bakalan naik tingkat. Ibarat ank sekolahan yang kelas 1 SD yang bodoh, bodohnya, bodoh, bodohnya ga' ketolongan yang ga' pernah naik kelas dan ga' bakalan naik kelas. Duh kesian amat tuh anak. anak sapa ya? Gue kasian ama orang tuanya. Kalo gue jadi emaknya udah gue bunuh tuh anak, untung aja tuh anak bukan anak gue. HAHAHA...
gue lanjutin, gue mulai ngotak-atik twitter gue, gue update status di twitter.
Keesokan harinya, gue ngebuka twitter gue, ada yang ngefollow gue namanya genderuwo_keren. emang dari namanya aja keren(dari mana kerenya kunti..kunti..) pas gue liat fotonya emang keren gue kepincut ama ntuh genderuwo trus gue follback deh. Mulai deh kita tukeran nomer hp. Jangn salah ya gini-gini kami punta hp. Trus kita smsan. dia orangnya asik. Trus kita ketemuan, pas ketemuan jantung gue bunyi dag-dig-dug-ceer-dag-dig-dug-dig-dag-dig-dug ga' tentu.Trus die nembak gue, trus gue terima, malem itu juga dan saat itu juga tapi gue ga' tau kapan malam itu #SOMPLAAKK
Akhirnya kita jadian. Kita? loe aja kali gue engga' #PLAAKK
udeh dulu yee yang nulis mau buat pe'er, kalo mau tau kelanjutan ceritenye tunggu aje di Kunti oh Kunti Jatuh Cinta.


Makasih yang udah ngeluangin waktu buat ngebaca tulisan yang ga' jelas aku, skali lagi makasih ya ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
XD Anime Smiley