Kamis, 08 September 2011

Back to School

Setelah sekian lama libur selama 2 minggu yang berjalan begitu cepat dan sekarang mesti balik lagi ke tempat penyiksaan otak (baca:sekolah) Tadi hari pertama gue masuk skolah setelah libur lebaran , hati gue ngerasa miris, manis dan amis (sumpah ga' nyambung) untung tak dapat diraih dan sial ga' dapat ditolak baru pertama kali masuk aja udah disuruh piket kelas, emang tadi jadwal piket kelas buat gue tapi udah piket dikelas dan duduk-duduk di teras depan kelas dengan semampai tiba-tiba guru dateng nyamperin gue dan nyuruh gue piket di ruang guru yang keramiknya baru aja di pasang dan kalian tau kan kalo keramik baru dipasang debunya bejibun sumpah segala macam debu dari suku perdebuan ada di ruangan penyiksaan (baca:ruang guru) itu, sumpah kagak bo'ong, segala macem debu mulai dari debu item sampe putih pun ada yang meliputi juga debu yang warnanya abu-abu dekil gitu, tapi untung masih berpihak sama gue guru yang tadi nyuruh gue trus nyuruh temen gue juga walopun cuman dkerjain berdua akhirnya tuh ruangan bisa bersih gue pun jalan menuju kelas dengan semampai kayak orang gila buat narok sapu, baru mau keluar buat maen bareng temen ehh bel masok udah bunyi . Pelajaran pertama dilaluin dengan senang hati riang gembira dan tetep sambil buat pr buat pelajaran kedua, pas pelajaran kedua dimulai temen gue bilang "yu, jadwal yang gue bawa' salah, kayaknya jadwal yang elu bawa' juga salah" dengam pede gue ngejawab "gue kan hebat, jadwal yang gue bawa' kagak bakal salah" loe ngigao ya? loe itu nanya jadwal kegue dan gue ngeliat jadwal hari rabu jada jadwal yang kita bawa salah dodol" gue kagak percaya "elu bo'ong dah, gue kagak bakalan salah" matanya melototin gue "yaudah deh terserah elu" gue meriksa tas dan bilang ketemen gue "nad...nadia gue bawa' jadwal yang salah" mukanya merah merana membabi buta (lebih tepatnya memanusia buta) pas istirahat temen gue dari kelas laen bilang "yu..yu... mamang model yang biasa jualan dikantin kaga' jualan hari ini, tuh kan yu beneran kaga' jualan" dia histeris kayak orang ilang anak 'mbak..mbak anak saya ilang gimana mbak anak saya ilang' karna kasian dan prihatin sama dia yang kaga' mau makan yang laen selaen model itu gue pun nemenin dia lari buat ngeliat tempat jualannya model itu dan dia bilang "ga' jadi yu modelnya jualan" gue ngerasa pengen nabok. Pelajaran selanjutnya dan selanjutnya dimulai lagi dilalui dengan biasa yang ga' bisa diceritain karena tangan gue udah capek, pegelinu, letih, lesu, lunglai (ga' nyambung) jadi kayaknya posting gue sampe sini dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
XD Anime Smiley